depok.go.id – Sinergitas prajurit Kodim 0508/Depok dengan Pemkot Depok tidak hanya terjalin dalam kegiatan Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK) saja. Sinergitas tersebut, juga terus terbina dengan intensifnya komunikasi seperti lewat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dandim 0508/Depok, Letkol (Inf) Iskandarmanto mengatakan, kegiatan Komsos yang juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono, ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0508/Depok dengan aparat pemerintah, agar terjalin keeratan hubungan yang harmonis.

“Melalui kegiatan Komsos ini, kami menyatukan komitmen dalam membangun masyarakat yang berkarakter berlandaskan wawasan kebangsaan Indonesia. Sehingga memiliki ketahanan dalam berbagai aspek kehidupan, sebagai modal dasar dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Depok,” ujar Iskandarmanto di Aula Makodim, Selasa (14/05/18).

Terkait perkembangan situasi saat ini, Iskandarmanto melihat, sudah semakin dinamis dan kondusif. Namun begitu, dirinya berharap masyarakat waspada dengan maraknya informasi baik di media cetak maupun medsos tentang ancaman terorisme.

Dia meminta, kewaspadaan juga dilakukan tidak hanya dengan ancaman teroris, tetapi juga dengan ancaman kejahatan yang diakibatkan minuman keras (miras). Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi miras di Kota Depok.

“Miras dapat merusak generasi muda penerus bangsa, ke depan Kodim bersama Polres, dan pemerintah akan bergandeng tangan untuk menjaga keamanan di Kota Depok, dan mensukseskan program unggulan Kota Depok sesuai dengan visinya,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :