Camat Cimanggis, Eman Hidayat. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Camat Cimanggis Eman Hidayat mengajak semua remaja di kecamatannya untuk terlibat dalam kegiatan keagamaan selama Ramadan. Pasalnya, selama bulan puasa, Kecamatan Cimanggis melakukan berbagai program kegiatan seperti pesantren kilat (sanlat) maupun taraweh keliling (tarling).

“Kami mengimbau semua remaja di Kecamatan Cimanggis untuk terlibat dalam berbagai kegiatan tersebut untuk mengisi ibadah Ramadan,” tuturnya kepada depok.go.id, Rabu (15/05/19).

Dikatakan Eman, selain untuk menambah wawasan terkait bidang keagamaan, peran serta remaja dalam kegiatan tersebut sangat dibutuhkan. Pasalnya, remaja merupakan generasi penerus yang nantinya dapat membawa energi positif untuk masa depan suatu wilayah.

Terakhir, Eman berpesan kepada remaja di Kecamatan Cimanggis agar dapat memanfaatkan waktu untuk hal positif. Selain mengikuti kegiatan yang sudah ada, diharapkan dapat berkontribusi dengan memberikan kegiatan positif untuk masyarakat.

“Remaja juga harus berinovasi terlebih bidang keagamaan di bulan Ramadan. Dengan begitu, nantinya visi Kota Depok yang religius dapat terwujud berkat peran yang diberikan remaja,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :