Camat Cilodong, Supomo. (Foto: Asyril/Diskominfo).

depok.go.id-Kecamatan Cilodong mendapatkan semangat baru dengan dilantiknya Supomo sebagai Camat Cilodong oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Dengan jabatan tersebut, Supomo bertekad memajukan Kecamatan Cilodong lewat peningkatan kinerja aparatur yang dipimpinnya guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Insya Allah, saya segera beradaptasi dengan melanjutkan berbagai program camat yang lama, baik yang sudah tercapai dan yang belum. Saya juga ada program inovasi baru, yaitu calling by action. Jadi, setiap aduan yang masuk melalui telepon akan segera ditindaklanjuti,” tutur Supomo kepada depok.go.id, Rabu (14/05/2019).

Dikatakan Supomo, terkait program barunya, dia akan memberlakukan nomor layanan pengaduan yang akan diumumkan ke warga saat acara serah terima jabatan (sertijab) nanti. Berbagai aduan dari warga, jelas Supomo, dapat disampaikan melalui nomor tersebut.

“Inovasi ini bukan berarti saya tidak percaya dengan para lurah. Saya akan tetap berkoordinasi dengan para lurah, tetapi ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,”  ujarnya.

Guna menjaga silaturahmi, dirinya juga akan berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait di wilayahnya. Mulai dari tokoh masyarakat, pihak kepolisian, dan TNI.

“Dalam minggu ini saya juga akan konsolidasi ke Polsek, Koramil, Lapas Cilodong, dan Kementerian Agama setempat. Sekaligus untuk memperkenalkan diri,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :