Lurah Cipayung, Herman saat menyambangin SDN Cipayung untuk memberikan motivasi kepada siswa. (Foto : Istimewa)

depok.go.id-Upaya memastikan kelancaran pelaksanaan pendidikan saat hari pertama sekolah di tahun ajaran baru 2019/2020, Lurah Cipayung, Herman, terjun langsung ke SDN Cipayung 1 dan Madrasah Ibtidaiah (MI) Nurul Huda. Dalam tinjauan tersebut, Herman memastikan proses pendidikan di wilayahnya berjalan secara kondusif.

“Alhamdulillah, setelah kami tinjau langsung hari pertama masuk sekolah di wilayah Kelurahan Cipayung berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Herman ditemui saat kunjungan ke SDN Cipayung 1, Senin (15/07/2019).

Dikatakannya, antusiasme orang tua juga sangat dirasakan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya kendaraan pengantar yang memadati halaman sekolah tersebut.

“Bahkan, ada yang kedua orang tuanya ikut menyaksikan anak-anaknya masuk sekolah. Mereka diperkenalkan dengan berbagai aktivitas sekolah serta ekstrakurikuler. Parkiran sampai penuh,” katanya.

Menurutnya, untuk menyambut siswa baru berbagai persiapan telah dilakukan pihak sekolah. Termasuk kelayakan bangku sekolah, ketersediaan parkiran hingga materi atau kegiatan yang akan disampaikan ke siswa.

“Semua sudah dipersiapkan panitia untuk menyambut siswa baru. Mudah-mudahan suasana kondusif terus tercipta, sampai kegiatan belajar mengajar normal setiap harinya,” tutupnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :