Perjalanan panjang yang telah ditempuh oleh Kota Depok, tampaknya membuahkan hasil yang menggembirakan. Berbagai prestasi baik tingkat lokal maupun nasional, hingga kini terus ditorehkan oleh Kota Belimbing ini. Berbagai penghargaan terus diraih oleh Kota Depok atas keberhasilan dan upayanya untuk menjalankan berbagai program andalan dengan serius.

Selain berhasil memecahkan rekor MURI “Pelatihan Tenaga Penyuluh Tuberculosis Dengan Peserta Terbanyak” dan World Rekor “ The Most Trainee Participated For Tuberculosis Handling Workshop”, Kota Depok juga meraih berbagai penghargaan lainnya seperti Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), penghargaan Adipura, penghargaan atas pencapaian Kajian Lingkungan Hidup Strategis terbaik se-Provinsi Jawa, dan yang terbaru meraih penghargaan sebagai Kota Layak anak.
Meskipun telah meraih banyak penghargaan, namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota Depok untuk terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya. selain itu, berbagai programpun terus digulirkan oleh Kota Depok sebagai kontribusi untuk meningkatkan ketahanan energi dan pangan nasional dengan terus menggalakkan program One Day No rice (ODNR) dan One Day No Car (ODNC).

Berita Terkait: Majalah Tempo Edisi Khusus Kemerdekaan, 12-18 Agustus 2013

editTEMPO1

editTEMPO2

Bagikan post melalui :