pelantikan paskibra news1Wakil Walikota Depok H. Idris Abdul Shomad mengukuhkan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam Upacara pengukuhan Paskibraka Kota Depok 2013, Kamis (15/8/2013) di Balaikota Depok.

“Atas nama  Pemerintah Kota Depok dan atas nama pribadi, Saya mengucapkan Selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendara pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-68 . Semoga dapat melaksanakan tugas  dengan penuh semangat serta penuh tanggung jawab,” kata Idris saat pelantikan.

Momentum Hari Kemerdekaan RI ke 68 menjadi ajang perubahan mental, perilaku dan semangat diri agar mampu melewati setiap pelatihan yang diberikan kakak pembina.

“Saya berharap  kiranya anak-anakku dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, memiliki semangat patriotisme yang dilandasi dengan nilai-nilai yang luhur,” pesan Wakil Walikota kepada segenap anggota Paskibraka Kota Depok 2013.

Anggota Paskibraka yang dilantik tersebut berjumlah 42 orang yang terdiri atas 21 putra  dan 21 putri, yang akan bertugas pada pagi dan sore saat penaikan dan penurunan bendera. Mereka merupakan putra-putri terbaik yang berhasil terpilih dari 285 perwakilan siswa-siswi SMA di Kota Depok.

Hadir dalam acara tersebut para asisten, TNI, Polri, para orang tua siswa Paskibraka dan Kepala OPD di jajaran pemerintah Kota Depok turut hadir mendampingi Wakil Walikota. (Diskominfo/Manapar M)

Foto Terkait:

paskibra1

paskibra8

pelantikan paskibra news2

Bagikan post melalui :