walikota lantik paskibraka

Walikota Depok, Mohammad Idris saat melantik Paskibraka Kota Depok di Aula Balaikota Depok, Senin (15/8/2016).

depok.go.id – Walikota Depok, Mohammad Idris resmi melantik Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam kegiatan pengukuhan Paskibraka Kota Depok 2016 yang disaksikan oleh Wakil Walikota, anggota Forkopimda, Ketua TP PKK, Asisten Tata Praja, Kepala OPD, dan Orangtua/Wali serta Pembina, di Aula Balaikota, Senin (15/8/2016).

“Atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Depok, Saya mengucapkan selamat untuk anak-anakku yang telah terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71. Semoga tetap mempertahankan rasa cinta yang tinggi terhadap tanah air,” Ujar orang nomor satu di kota belimbing.

Idris mengungkapkan, Hari Kemerdekaan RI merupakan ajang perubahan mental, perilaku, dan semangat menjadi pelopor bangsa agar mampu melewati setiap rintangan yang diberikan Pembina saat latihan selama kurang lebih empat bulan dan dukungan dari orang terdekat

“Sebelumnya, saya juga mengucapkan terima kasih, terutama kepada keluarga yang telah mengizinkan anak-anaknya untuk berjuang menjadi kebanggaan kita semua. Tak lupa kepada seluruh Pembina dan Pelatih yang telah memberikan arahan yang baik kepada adik-adiknya ini semoga mendapatkan balasan yang berlimpah,” tambahnya.

Terakhir, dirinya berpesan dan berharap kepada anggota Paskibraka yang dilantik berjumlah 40 orang terdiri dari 20 putra dan 20 putri. Mereka merupakan putra-putri terbaik yang berhasil terpilih dari sekitar 400 peserta perwakilan siswa-siswi SMA/SMK Kota Depok.

“Saya berharap kiranya anak-anakku mampu meningkatkan rasa cinta tanah air, memiliki jiwa dan semangat patriotisme dengan landasan nilai-nilai yang luhur dan dapat memberikan yang terbaik untuk Negara dan Kota kelahirannya,” pungkasnya. (Meida/ Nurul Hasanah/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :