Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersilaturahmi dengan awak media Depoknews, Rabu (14/08/2019). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Guna menjalin silaturahmi, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengunjungi salah satu kantor media lokal di Depok, Rabu sore (14/08/2019). Dalam kunjungan tersebut, dirinya membahas tentang perkembangan dan prestasi yang dimiliki Kota Depok.

Pradi Supriatna mengatakan, kunjungan ini memiliki nilai yang penting. Pasalnya, keberadaan media massa sangat strategis untuk memantau perkembangan Depok secara langsung di lapangan.

“Keberadaan media massa sebagai jembatan arus informasi, baik dari pemerintah ke masyarakat atau sebaliknya. Karena itu, sinergisitas pemerintah dan media harus terjalin dengan baik,” katanya di sela-sela kegiatan kunjungan.

Pada kesempatan tersebut, Pradi Supriatna membahas seputar dinamika Kota Depok. Termasuk perkembangan realisasi dari 10 janji politik bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Secara persentase, pencapaian 10 janji politik kami di tahun ini sudah sekitar 80 persen. Mudah-mudahan di akhir tahun pencapaiannya semakin besar, sehingga di akhir periode kami bisa menuntaskan seluruh janji kepada masyarakat,” terangnya

Menurutnya, 10 janji politiknya ini tidak lepas dari rencana pembangunan, baik jangka pendek, menengah, atau panjang. Karena itu, ia berusaha keras bersama semua Perangkat Daerah (PD) mewujudkan janji-janji tersebut.

Kalau dari aspek pendidikan, lanjutnya, seperti bantuan untuk guru dan murid prasejahtera. Kemudian ada pula dana insentif untuk pembimbing rohani. Tidak lupa juga, sambung Pradi Supriatna, program yang berkaitan dengan Kota Layak Anak (KLA) dengan membuat taman-taman terpadu.

“Intinya kami mencoba dengan sumber daya manusia (SDM) yang ada memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :