depok.go.id – Dinas Pemuda, Olahraga, Seni, dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok akan menggelar jambore pemuda. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan maksud membentuk sikap kepemimpinan para pemuda di alam terbuka.

“Kami akan menyelenggarakan acara untuk menumbuhkan jiwa pemimpin para pemuda di Kota Depok,” tutur Kepala Bidang Olahraga Dispora Kota Depok, Suhadi.

Pada acara yang nantinya menghadirkan beberapa narasumber tersebut akan digelar selama dua hari. Para pemuda yang terlibat akan diberikan wawasan dan perubahan mindset untuk masa depan bangsa. Selain itu, kegiatan tersebut akan dirangkai dengan outbond yang pada pelaksanaannya, pemuda dapat berinteraksi langsung dengan alam.

Adapun peserta yang akan terlibat pada jambore tersebut, yaitu para pelajar, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), serta para anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Mantan Kepala Bidang Pelayanan Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok ini berharap, nantinya para pemuda tidak berpangku tangan dalam berjuang demi pembangunan bangsa, mengingat masa depan bangsa ada di tangan generasi muda.

“Semoga para pemuda dapat berpikir secara dewasa untuk kemajuan bangsa dan negara,” tutup Suhadi. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :