Kepala UPT Badan Litbang Bappeda Kota Depok, Yenny Fransisca.

depok.go.id-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok akan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dalam merumuskan kebijakan pembangunan di Kota Depok. Melalui Seminar Nasional City Development Aspect Going to High Quality Life pada tanggal 22 November 2018, Bappeda berharap mampu menyaring masukan dan informasi dari masyarakat.

Kepala UPT Badan Litbang Bappeda Kota Depok, Yenny Fransisca mengatakan, seminar nasional ini nantinya akan membicarakan mengenai pengembangan kota yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat Depok. Menurutnya, narasumber seminar juga memiliki konsep dan wawasan dalam pembangunan kota menuju masyarakat yang memiliki kehidupan berkualitas dari segala aspek.

“Pembicaranya kami undang yang sangat kompeten di bidangnya, di antaranya Kepala Direktorat Riset dan Pengmas UI, Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP2D) Provinsi Jawa Barat, dan Inovator,” ujar Yenny, dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (15/11/2018).

Ditambahkannya seminar nasional akan mengundang partisipasi baik dari unsur Pemkot Depok, maupun pelajar, mahasiswa, peneliti, dan masyarakat umum. Serta akan diumumkan juga pemenang dari lomba inovasi yang diselenggarakan sebelumnya.

“Para pemenang akan diberikan kesempatan untuk presentasi maksimal 15 menit untuk mempresentasikan inovasinya,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :