Wakil Wali Kota Depok Terima Kunker FKUB Kab. Batubara 3

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat menerima kunjungan kerja dari FKUB Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara di ruang Bougenvile lantai 1 gedung Balai Kota Depok, Jumat (15/12/17). (Foto: Asryil/Diskominfo)

depok.go.id – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Depok. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk saling memperkuat silaturahmi demi menciptakan kerukunan beragama di masyarakat.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang menerima rombongan mengatakan, lewat kunjungan tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kerukunan.

“Kita lihat memang mereka cukup harmoni, semoga menjadi inspirasi untuk kita,” tutur Pradi yang ditemui di Ruang Bougenville lantai 1 kepada depok.go.id, Jumat (15/12/17).

Pradi berharap lewat kunjungan kerja tersebut semakin terjalin keeratan antara Kota Depok dan Kabupaten Batubara. Terutama untuk saling berbagi informasi dalam meningkatkan kerukunan umat beragama.

“Mudah-mudahan lewat kunjungan seperti ini, kita juga dapat saling bertukar informasi, apa yang telah mereka lakukan dan apa yang bisa kita berikan untuk mereka,” harapnya.

Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Batubara, Abdul Rahman Nasution mengapresiasi sambutan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada rombongannya. Ia berharap lewat Kunker ini semakin mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan toleransi dalam kebhinekaan.

“Kami sangat terharu dan bangga bisa hadir di tempat ini. Semoga silaturahmi ini terus terjalin ke depan,” tandasnya.

Penulis: Jose

Editor: Dunih  dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :