Disdik Kota Depok Gelar Seminar Parenting  5

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius, harus diimbangi dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) warganya yang memadai. Untuk mewujudkan visi tersebut, Kota Depok sangat serius menyiapkan generasi berkualitas sejak anak masih bersekolah di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, untuk terwujudnya hal tersebut dibutuhkan peran tenaga pendidik dan kependidikan. Lebih khususnya bagi satuan pendidikan yang ada di tingkat PAUD.

“Sesuai dengan visi Kota Depok ada program yang harus dilakukan dan dilaksanakan PAUD di Kota Depok, yang kita harapkan kualitas SDM di Depok bisa lebih baik dibanding dengan kualitas SDM kota lainnya yang dimulai dari PAUD,” ujar Thamrin, usai membuka seminar parenting di aula lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Jumat (15/12/2017).

Thamrin juga menambahkan, selain mengusung visi unggul, nyaman, dan religius program lain yang harus diketahui oleh para tenaga pendidik dan kependidikan PAUD yakni Kota Ramah Keluarga. Di mana dalam keluarga yang harmonis dan rukun, tentunya akan berdampak pada kualitas anak yang baik pula.

“Di sini tenaga pendidik yang menjadi ujung tombak satuan pendidikan terdepan yaitu PAUD, saya mohon bantuan bapak dan ibu dalam rangka mewujudkan program Depok Ramah Keluarga,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita
Diskominfo

Bagikan post melalui :