Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri kegiatan Super Grasstrack Motocross Tahun 2019 memperebutkan Piala Wali Kota Depok di Sirkuit AGM Bojongsari, Minggu (15/12/2019). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, sebanyak 70 persen warga Depok merupakan anak muda. Karena itu, sebagai pemimpin daerah, pihaknya siap merangkul kreativitas kaum muda Depok melalui berbagai kegiatan.

Lebih lanjut, ia pun mengapresiasi dan bangga terhadap anak muda yang memiliki banyak kegemaran dan hobi yang positif. Untuk itu, Mohammad Idris mendukung anak muda agar berprestasi, sehingga bisa mengharumkan Depok di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

“Kita harus mendukung aktivitas anak muda di Depok dengan berbagai kegiatan yang sesuai dengan bidang kesukaan dan hobi mereka,” kata Mohammad Idris usai membuka acara Super Grasstrack and Motocross, Pondok Petir, Bojongsari, Minggu (15/12/19).

Misalnya, ujar Mohammad Idris, anak muda yang hobi berolahraga maka harus disalurkan sesuai minat dan bakat tersebut. Begitu pula dengan bidang yang lain, mereka harus bisa mengasah agar menciptakan prestasi yang membanggakan.

“Jika hobi anak muda tersalurkan dengan baik, secara fisik mereka juga sehat karena rajin berolahraga. Serta ketika pemuda sibuk dengan kegiatan kreativitasnya, maka mereka juga akan terhindar dari narkoba dan hal negatif lainnya,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :