Ketua DWP Disdik Kota Depok, Dini Widianingrum(tengah) saat menyemangati peserta menghias tumpeng pada kegiatan HUT ke-19 DWP Dinas Pendidikan di Dibaleka II lantai 10, Rabu (16/01/2019)(Foto: janet/Diskominfo)

depok.go.id-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok dirayakan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya dengan lomba pidato dengan tema ketahanan keluarga dan lomba menghias tumpeng untuk menguji kekompakan anggota.

Ketua DWP Disdik Kota Depok, Dini Widianingrum mengatakan, berbagai bidang ikut meramaikan HUT DWP ke-19. Mulai dari Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya yang ada di DWP.

“Pada kesempatan kali ini kami menggelar kegiatan menghias tumpeng, dengan tujuan menstimulasi kreativitas para anggota DWP. Peserta yang ikut pun cukup banyak sekitar 38 perwakilan baik dari sekolah dan kecamatan,” ujar Dini kepada depok.go,id usai kegiatan HUT ke-19 DWP Dinas Pendidikan di Gedung Dibaleka II, Rabu (16/01/2019)

Sedangkan untuk lomba pidato dengan tema ketahanan keluarga, jelas Dini, diikuti 33 peserta dari perwakilan sekolah dan kecamatan.

“Tujuan lomba sebenarnya agar keguyuban ini semakin terasa. Di samping kegiatan tersebut harus berkaitan dengan semakin digaungkannya ketahanan keluarga,” katanya.

Dini menambahkan, pihaknya ingin seluruh kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi keluarga ASN. Dia juga bertekad dapat meningkatkan kinerja dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Harapan kami semua DWP Disdik ini semakin solid dan kompak dalam kegiatan apapun, serta turut serta menyukseskan program Pemerintah Kota Depok,” tutupnya.

Penulis :Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :