Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto: Nurul/Diskominfo)

depok.go.id – Pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan dilaksanakan serentak pada 17 April mendatang. Untuk itu, Camat Bojongsari, Usman Haliyana tak bosan mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di bawahnya untuk menjaga netralitas dan kondusivitas wilayah Bojongsari hingga seluruh proses dan tahapan Pemilu 2019 selesai dilaksanakan.

“Saya harap seluruh ASN di kecamatan dan kelurahan di Bojongsari tidak terlibat salah satu kontestan saat pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia,” kata Usman, sapaannya, kepada depok.go.id, di ruang kerjanya, Rabu (16/01/19).

Menurut Usman, dirinya selalu mengimbau ASN seperti saat apel mingguan untuk menjaga netralitas. Selain itu dengan mengajak para ASN tetap netral tidak berpengaruh dengan kondisi politik yang terjadi saat ini.

Dirinya menambahkan, meskipun ASN tetap memiliki hak suara untuk menyalurkan hak suara. Namun apapun pilihannya jangan sampai ditunjukkan pada khalayak.

“Selain terus diingatkan, pada dasarnya ASN juga selalu diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :