depok.go.id-Di awal tahun ini, Kelurahan Cilodong memiliki tambahan fasilitas baru untuk menunjang produktivitas warganya. Fasilitas baru tersebut adalah taman kelurahan yang berlokasi di RT 07, RW 05.

“Rencananya, dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Wali Kota Depok. Mohammad Idris. Tentunya, kami sangat senang karena, tahun ini sudah berdiri taman kelurahan di wilayah kami,” kata Ketua RT 07 RW 05, Nano Yaktiono kepada depok.go.id, Kamis (16/01/20).

Nano menyebutkan, taman kelurahan yang baru selesai dibangun ini memiliki luas 1.100 meter persegi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti, wahana permainan anak-anak, gym outdoor, lapangan bulutangkis, kolam ikan, dan pendopo.

“Selain itu, tepat di samping taman ini juga telah dibangun Posyandu dan taman baca,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, taman kelurahan tersebut dibuka setiap hari. Untuk itu, diharapkan para pengunjung dapat ikut menjaga dan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada untuk hal-hal yang positif.

“Semua fasilitas ini milik masyarakat. Tugas kita sekarang adalah menjaga dan memanfaatkannya untuk kegiatan yang positif,” tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD 01)

Bagikan post melalui :