Guna mewujudkan infrastruktur yang baik, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Depok menggelar Forum OPD Tahun 2015 di Graha Insan Cita, Depok. Forum ini dihadiri oleh Asisten Ekbangsos Eka Bachtiar, Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Kabid Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Herry R Gumelar  serta segenap pengurus LPM se kota Depok.

Agenda tahunan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan infrastruktur yang baik, lancar, dan terpelihara.

Infrastruktur yang dimaksud ialah jaringan jalan, jembatan, dan Sumber Daya Air. Asisten Ekbangsos mengamanatkan agar perencanaan pembangunan yang dibuat untuk setahun kedepan bisa disusun secara rapih dan akuntabel.

“Hasil yang baik dibutuhkan perencanaan yang baik pula, selain itu evaluasi juga diperlukan apakah sesuai dengan target-target yang ingin dicapai” ujar Eka Bachtiar, Senin (16/02/2015).

Sementara Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Mazhab, mengatakan Dinas BMSDA perlu lebih mengoptimalkan pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur.

“Fungsi pengawasan yang melekat pada BMSDA agar bisa dilaksanakan, supaya bisa mendapatkan hasil yang optimal,” pungkas Mazhab.

Forum ini berjalan sangat aktif dan diwarnai dengan ucapan terima kasih dari sebagian besar pengurus LPM se Kota Depok karena keberhasilan BMSDA dalam memperbaiki jalan lingkungan, dan jaringan jalan lainnya.

Penulis  : Nurul Hasanah Editor    : Manapar Manullang

Bagikan post melalui :