depok.go.id – Upaya meningkatkan perekonomian di Kota Depok, Bagian Ekonomi Setda Kota Depok menggelar Forum Ekonomi Tahun 2016 di aula lantai 5 Balaikota Depok, Rabu (16/03/2016).

“Ini forum awal, setiap tahunnya dilaksanakan dua kali untuk merumuskan suatu kebijakan guna peningkatan perekonomian di Kota Depok,” tutur Kepala Bagian Ekonomi Kota Depok, Dwi Rahma.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa hal ini dirasa penting dilakukan mengingat harus ada sinergitas antara Pemerintah Kota Depok, dunia usaha, dan masyarakat di Kota Depok. Sehingga nantinya masyarakat dapat menumbuhkan ekonomi kreatif yang sudah ada untuk lebih ditingkatkan kembali.

Selain itu, forum ekonomi ini juga dimaksud sebagai media komunikasi pemangku kepentingan untuk menyatukan visi dan persepsi dalam pembangunan di Kota Depok.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang dalam hal ini memimpin forum berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik untuk perekonomian di Kota Depok. Sehingga mampu membantu mewujudkan Kota Depok Niaga dan Jasa yang Religius dan Berwawasan Lingkungan.

“Semoga forum ini betul-betul dapat meningkatkan sinergitas pemerintah dengan dunia usaha sehingga Kota Depok dapat menjadi sahabat usaha untuk masyarakat,” ujarnya. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :