Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat membuka turnamen basket SMADA CUP XII di GOR Kartika Kostrad, Cilodong, Sabtu (16/03/19). (Foto: Jose/Diskominfo).

depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya menyediakan sarana olahraga yang memadai bagi masyarakat. Salah satunya dengan mengebut pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) yang ditargetkan rampung di akhir tahun 2019.

“Tahun ini kita berencana membangun GOR indoor yang akan digunakan untuk pertandingan voli dan bulu tangkis,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada depok.go.id, usai membuka Turnamen SMADA CUP XII di Gor Kartika Kostrad, Cilodong, Sabtu (16/03/19).

Mohammad Idris menjelaskan, GOR yang akan dibangunan berada di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Dengan luas lahan sekitar 4.000 meter persegi.

“Pembangunannya di tahun ini. Dengan target penyelesaian akhir Desember,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain GOR, pihaknya juga tengah membangun sejumlah sarana olahraga di alun-alun kota. Mulai dari lapangan basket, lapangan futsal, arena sepeda BMX, arena skateboard, hingga panjat tebing (wall climbing).

“Insya Allah, fasilitas olahraga di alun-alun kota yang sedang dibangun ini cukup walaupun masih perlu sedikit pembenahan,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :