Tim Pemkot Depok dan Tim RSUD Kota Depok usai bertanding. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id- Pertandingan sepakbola antara Tim Pemerintah Kota (Pemkot) yang diperkuat Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-19 Kota Depok. Dalam pertandingan eksibisi tersebut kedua tim sama-sama meraih hasil seri yaitu 2-2

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pertandingan sepakbola RSUD Cup diadakan sesuai dengan arahan pemerintah agar setiap Perangkat Daerah membuat kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok. Untuk itu, agar lebih memberi kemeriahan, Mohammad Idris ikut bermain di dalam pertandingan RSUD Cup tersebut.

“Saya ikut bermain agar memberikan rasa gembira untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), dan sebagai pemimpin, sy selalu mendukung, begitu juga dengan kinerja ASN di RSUD Kota Depok dalam memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ucap Mohammad Idris, usai pertandingan RSUD Cup, Senin sore (16/04/2018).

Dikatakannya, pihaknya selalu mendukung berbagai kegiatan olahraga baik di lingkungan Pemkot Depok maupun masyarakat. Misalnya saja, Pemkot Depok telah memberikan hari khusus bagi ASN yaitu Jumat untuk berolahraga, namun tidak mengganggu jam pelayanan.

“Kemudian, kami juga sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membangun fasilitas olahraga. Ditambah, Pemkot juga sudah memberikan anggaran bagi olahraga prestasi melalui Koni Depok,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :