Suasana proses seleksi tes kompetensi PPPK yang diadakan di SMAN 5 Kota Depok. (Diskominfo)

depok.go.id-Sebanyak 150 peserta penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dinyatakan lolos seleksi. Informasi tersebut merujuk pada surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor K26-/P6176/IV/19.01 tentang Penyampaian Hasil Seleksi PPPK Pemkot Depok Tahun 2019.

“Pengelolaan nilai hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas),” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dalam surat pengumuman bernomor 800/3275/BKPSDM yang diterima depok.go.id, Selasa (16/04/2019).

Mohammad Idris menegaskan, dari 230 peserta yang mengikuti seleksi ada 150 orang yang lolos. Dari jumlah tersebut, 143 orang mengisi formasi tenaga pendidik (guru) dan 7 tenaga penyuluh pertanian.

Dikatakannya, nilai ujian akumulasi dari hasil tes kompetensi, yang meliputi teknis, manajerial, sosiokultural, dan hasil wawancara.

“Untuk tenaga guru, nilai tertingginya 138. Sementara untuk penyuluh pertanian, nilai tertingginya 158,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati menambahkan, untuk tahap selanjutnya akan diinformasikan di kemudian hari. Pihaknya masih menunggu konfirmasi dari BKN.

“Mengenai pemberkasan atau tahap selanjutnya setelah ini belum ada info lebih lanjut dari BKN. Jadi, kita juga belum bisa memberikan keterangan lanjutan dari proses setelah ini,” ucapnya.

Penulis: Pipin Nurullah
Editor: Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :