Proses pendistribusian kotak suara di Kelurahan Cisalak Pasar. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Sebanyak 3.975 kotak suara didistribusikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cimanggis ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada H-1 pencoblosan yaitu Selasa (16/04). Kotak suara tersebut sebelumnya diserahkan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat kelurahan untuk disalurkan langsung ke TPS.

“Jadi sudah distribusikan ke 795 TPS di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Cimanggis,” tutur Ketua PPK Kecamatan Cimanggis, Yuni Haryati Laela kepada depok.go.id, Selasa (16/04/19).

Dikatakan Ella, sapaan akrabnya, sebelumnya kotak suara telah didistribusikan dari kecamatan ke kelurahan. Untuk hari ini, serentak diserahkan ke masing-masing TPS yang tersebar di enam kelurahan se-Kecamatan Cimanggis.

Dirinya memastikan, seluruhnya dapat terdistribusi tepat waktu. Dengan begitu, diharapkan saat pemilu pada 17 April 2019 (besok) kotak suara sudah tersedia di TPS dan masyarakat dapat langsung menyalurkan hak pilihnya.

“Alhamdulillah proses distribusi aman dan lancar. Semoga pelaksanaan pemilu di Kecamatan Cimanggis aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :