depok.go.id –  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok tetap menerapkan pelayanan prima dalam selama Ramadan tahun ini. Semua layanan akan berjalan normal, meski pola kerja sedikit berubah.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, para petugas PDAM akan siaga 24 jam di lapangan. Upaya terus untuk memberikan layanan air yang prima selama Ramadan.

“Para petugas di lapangan akan siaga 24 jam untuk antisipasi gangguan yang muncul tiba-tiba meski dalam suasana puasa. Begitu pula dengan memajukan tekanan aliran dari pompa distribusi yang biasanya pukul 04.00-05.00 wib akan dimajukan sekitar pukul 02.00 wib,” jelasnya, Rabu (16/05).

Dikatakanya, untuk pelayanan di kantor PDAM Tirta Asasta selama Ramadan tetap dibuka seperti biasa. Hanya loket pelayanan pembayaran yang tutup pada pukul 14.00 wib, maju 30 menit dari waktu sebelumnya 14.30 wib.

“Tidak perlu khawatir PDAM Tirta Asasta telah didukung oleh pembayaran via online seperti loket-loket PPOB (Payment Point Online Bank) di sejumlah perbankan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat, beberapa pekerjaan infrastruktur juga akan rampung dikerjakan. Misalnya pengerjaan jaringan distribusi utama di Bojongsari dan retikulasi pipa jaringan di Perumahan Grand Dahlia, GDC.

 

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :