depok.go.id-Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Elly Farida meluncurkan buku berjudul, Catatan Harian Bunda Elly. Buku yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari ini ingin mendorong kaum perempuan untuk menjadi inspirator di masyarakat.

“Pesan dari buku ini, wanita adalah seorang inspirator di mana pun dia berada melalui berbagai kegiatan yang dilakukan. Tinggal bagaimana kita bisa memaksimalkan kemampuan yang telah dianugerahkan oleh Allah kepada kita,” tutur Bunda Elly, kepada depok.go.id, usai Bedah Buku Catatan Harian Bunda Elly di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (16/05/2019).

Dikatakan Bunda Elly, buku hasil karyanya berisi mengenai  proses perjalanan hidup. Mulai dari aktivitas di pagi hari, berbagai aktivitas bersama keluarga, hingga kegiatan di masyarakat.

“Isi dari buku ini adalah himpunan dari beberapa catatan kecil yang saya tulis setiap hari. Seperti aktivitas di pagi hari, berbagai kegiatan bersama Dekranasda, hingga mendongeng,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, proses penulisan hingga penerbitan buku memakan waktu sekitar enam bulan. Dengan total buku yang diterbitkan sekitar 1000 eksemplar.

“Saat ini, sudah tersedia di Toko Buku Gramedia dengan harga satuan Rp 55.000,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :