Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar (paling kanan) saat sertijab di Kecamatan Sawangan. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Kecamatan Sawangan salah satu wilayah yang mendapat penyegaran dalam pergantian pucuk pimpinannya yang dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, beberapa waktu lalu. Tak mau menunggu lama, Camat yang baru di tempatkan di Sawangan, Herry Restu Gumelar sudah memiliki langkah strategis dalam memajukan Kecamatan Sawangan.

Menurut Herry, sapaannya, pada dasarnya dirinya siap berada di mana saja sesuai dengan yang diamanahkan kepadanya. Pria yang pernah menjabat sebagai Camat Limo ini akan langsung mendorong percepatan penyelesaian kemacetan lalu lintas secara komprehensif khususnya di sekitar Jalan Raya Sawangan.

“Selain di Jalan Raya Sawangan, kami juga akan mencari solusi kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Muchtar. Tentunya dengan meningkatkan sinergitas dengan Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), atau dengan wilayah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sawangan. Seperti Kecamatan Pancoran Mas, dan Kecamatan Bojongsari,” jelas Herry kepada depok.go.id di kantor Kecamatan Sawangan, Kamis (16/05/2019).

Selain itu, ucapnya, Kecamatan Sawangan yang memiliki potensi wisata berupa Situ Pengasinan yang terletak di Kelurahan Pengasinan akan terus didorong agar maksimal dalam penggunaannya. Tak lupa peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Sawangan juga akan menjadi perhatian Herry.

“Untuk kesuksesan pembangunan di Sawangan tentu kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, sinergitas semua elemen akan kami lakukan sehingga kecamatan ini bisa lebih maju lagi,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :