Lurah Serua, Dion Wijaya (paling depan, keempat dari kanan). (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Remaja Masjid di sekitar Kelurahan Serua, Bojongsari rencananya akan mengadakan bazar sembako murah bagi warga Serua. Kegiatan ini disambut positif Lurah Serua, Dion Wijaya karena bisa memupuk jiwa sosial remaja di Kelurahan Serua.

Dion, sapaan akrabnya, mengatakan sembako murah ini nantinya ditujukan bagi warga yang kurang mampu di sekitar Serua. Lokasi kegiatan akan dilaksanakan di Kelurahan dengan jumlah paket Sembako yang masih dalam pembahasan.

“Berapa jumlah paket Sembakonya masih dibahas oleh para remaja masjid, pelaksanaannya insyaAllah akan diadakan sekitar pertengahan Ramadan,” ujar Dion kepada depok.go.id di Kelurahan Serua, Bojongsari, Kamis (16/05/2019).

Untuk menjalani hari-hari di bulan Ramadan ini, lanjut Dion, dirinya memiliki pesan khusus untuk para remaja di Kelurahan Serua. Dirinya mengajak anak-anak dan remaja di Serua untuk dapat memenuhi Masjid untuk melakukan tadarus Alquran lebih intensif lagi.

“Daripada kumpul-kumpul tidak jelas yang nantinya timbul hal-hal negatif seperti tawuran, ada baiknya mengisi bulan Ramadan dengan lebih banyak beribadah terlebih dengan tadarus Alquran,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :