depok.go.id – Enam hari pasca dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Lurah Cisalak Pasar Syahrudin mengaku siap bekerja dan melanjutkan program peningkatan pembangunan di Cisalak Pasar (Cipas). Sebagai langkah awal, dirinya akan merealisasikan berbagai program pembangunan yang belum berjalan.

“Kemudian, program yang sudah berjalan akan dilanjutkan kembali. Dengan begitu, diharapkan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cipas,” tuturnya kepada depok.go.id, Kamis (16/05/2019).

Dikatakan Syahrudin, pihaknya akan meningkatkan pengembangan RW Ramah Anak dari menjadi sembilan RW. Sebelumnya, Kelurahan Cipas memiliki enam RW Ramah Anak.

Selanjutnya, Syahrudin akan menggalakkan program kesetaraan bagi anak muda dan kader PKK yang belum mencapai grade SMA melalui program paket C. Tidak hanya itu, dirinya akan memaksimalkan kegiatan forum anak, pengembangan UMKM yang sudah berjalan, serta melakukan penataan bank sampah.

“Semoga program yang akan dilakukan ini mendapat dukungan dari semua pihak agar saat realisasinya dapat berjalan optimal,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Cimanggis Eman Hidayat berpesan kepada Lurah Cipas untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya. Selanjutnya, melanjutkan program yang sudah direncanakan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Segera lakukan penyesuaian dan jalankan program yang belum berjalan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :