Satpol PP Kota Depok menertibkan spanduk liar saat melakukan patroli malam. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok melakukan patroli malam selama bulan Ramadan. Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menjaga keamanan di Kota Depok.

Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Pengawalan Satpol PP Kota Depok Ahmad Oting mengatakan, pihaknya memaksimalkan patroli dan penertiban pada malam hari selama Ramadan. Patroli dilakukan ke semua kecamatan yang ada di Kota Depok.

“Kami lebih mengandalkan kegiatan pada malam hari agar pengamanan lebih optimal,” tuturnya kepada depok.go.id, Kamis (16/05/2019).

Oting sapaan akrabnya menambahkan, partoli dilakukan mulai pukul 21.00 hingga 04.00 WIB. Hal tersebut dilakukan mengingat pada jam tersebut rawan terjadi sesuatu yang mengganggu keamanan.

Dikatakannya, saat patroli berlangsung, Satpol PP Kota Depok melakukan penertiban spanduk liar, menghalau anak jalanan (anjal) dan gelandangan dan pengemis. Selain itu juga dilakukan penertiban kepada pedagang kaki lima (PKL) yang menjajahkan dagangannya di sembarang tempat.

“Kami juga melakukan pemantauan ke tempat hiburan karena selama Ramadan ada pembatasan jam operasional tempat hiburan,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :