Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. DPRD Depok Puji Bunda Elly Farida Atas Penghargaan MKK. (Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id- Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2018 yang diraih Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mendapat pengakuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok. Pasalnya, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Kota Depok atas komitmennya mengkampanyekan Depok Kota Sahabat Keluarga. Menurutnya, prestasi tersebut sangat membanggakan kota ini.

“Selamat kepada Bunda Elly Farida. Kerja-kerja beliau tentu untuk mewujudkan keluarga bahagia sejahtera di Kota Depok,” jelasnya kepada depok.go.id Senin (16/07).

Lebih lanjut, ucapnya, program kependudukan, keluarga berencana, dan ketahanan keluarga, tentu membutuhkan dukungan berbagai pihak. Maka itu, DPRD Kota Depok akan terus mendukung program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dan PKK Kota Depok.

“Dengan begitu, penghargaa MKK ini bisa menjadi penyemangat dalam upaya mewujudkan Kota Depok yang ramah keluarga dan layak anak, serta visi Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius.” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor  : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :