Mewujudkan Smart City Depok Bersahabat

depok.go.id – Sehubungan dengan diadakannya lomba Aplikasi Mobile, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok yang bekerjasama dengan Universitas Gunadarma Depok akan memberikan beasiswa pendidikan hingga lulus bagi juara pertama. Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka acara Depok ICT Award (Depicta) 2016.

“Bagi juara pertama kategori pelajar akan kami berikan hadiah uang tunai serta beasiswa pendidikan di Universitas Gunadarma,” tutur Kepala Seksi Kemitraan Diskominfo Kota Depok, Anwar Nasihin saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lomba Aplikasi Mobile sendiri dibagi menjadi dua kelompok yaitu untuk pelajar SMA/SMK/Sederajat dan kategori mahasiswa atau umum. Adapun hadiah uang tunai untuk juara 1 mendapatkan uang senilai 5 juta rupiah, juara 2 senilai 3 juta rupiah, dan juara 3 yaitu 2 juta rupiah yang diberikan kepada masing-masing kategori.

Dengan adanya lomba ini, Anwar berharap para peserta khususnya kategori pelajar dapat memanfaatkan kesempatannya dengan maksimal. Pasalnya, selain dapat mengembangkan diri dalam pembuatan Aplikasi Mobile yang berkaitan dengan Program Depok Bersahabat juga dapat melanjutkan pendidikan dengan memperoleh beasiswa.

“Lakukan dengan maksimal agar mendapatkan hasil yang baik untuk Kota Depok dan diri pribadi,” tutupnya seraya berpesan. (Indri/Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :