Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono (bertopi) memberi motivasi para pemain Persikad 99 di Stadion Mahakam Depok. (Foto : Istimewa)

 

depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono menghadiri pertandingan persahabatan antara Persikad 99 melawan Persika Karawang di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya, Kamis 15 Agustus kemarin.

Pertandingan tersebut berjalan cukup menarik, karena kedua tim saling jual beli serangan. Namun akhirnya, tuan rumah (Persikad 99) harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-4.

Usai pertandingan, Hardiono mengatakan, kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada para pemain dan pengurus Persikad 99. “Laga ini sebagai momen mengasah keterampilan. Mudah-mudah semakin banyak pengalaman bermain, bisa juga untuk meningkatkan kualitas para pemainnya,” katanya kepada depok.go.id, Jumat (16/08/2019).

Menurutnya, pemerintah akan mendukung Persikad 99 asal Kota Depok lewat fasilitas yang akan segera terealisasi seperti Stadion Merpati, Depok Jaya yang sedang direnovasi. Selain itu, pendampingan agar mereka mandiri mencari sponsor dari para perusahaan yang ada di Depok.

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus mendukung sepakbola sebagai olahraga rakyat. Hal tersebut agar olahraga sepakbola bisa tetap eksis hingga mengharumkan Kota Depok dengan prestasi. Untuk itu, Hardiono ingin para pemain sepakbola ini untuk gencar melakukan latihan.

“Depok ini memiliki penduduk sekitar 2,3 juta, pasti ada yang memiliki potensi di sepakbola. Mudah-mudahan Persikad 99 bisa menunjukkan skill sepakbola dan berkompetisi di level yang lebih tinggi lagi, ” pungkasnya.

 

 

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :