Disrumkim Kota Depok saat mengadakan lomba kelereng guna memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 di lantai 5, gedung Dibaleka II, Jumat (16/08/19). (Foto: Jose/Diskominfo).

depok.go.id-Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok menggelar beragam perlombaan. Uniknya, lomba untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas tersebut salah satunya, adalah menghias ruangan kerja sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja para ASN.

“Kita juga ada lomba hias ruangan di masing-masing bidang, dengan tema kemerdekaan. Nanti tim penilainya dari Disporyata Kota Depok,” ujar Ketua Panitia Lomba HUT RI ke-74 Disrumkim Kota Depok, Puspita Dewi Mahardani kepada depok.go.id, ditemui di lantai 5, Gedung Dibaleka II, Jumat (16/08/2019).

Pipit menyebutkan, selain lomba menghias ruangan, ada juga lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba tata rias, dan lomba perang balon. Dengan peserta seluruhnya berasal dari ASN Disrumkim Kota Depok.

“Berbagai lomba yang kita adakan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan seluruh pegawai di dinas ini,” katanya.

 

Dirinya berharap dengan diadakannya beragam perlombaan, semakin memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI di tahun ini. Serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme ASN di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Depok.

“Mudah-mudahan dengan adanya berbagai perlombaan, semakin menyemarakkan peringatan HUT RI dan meningkatkan rasa nasionalisme kita,” tandasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :