Lurah Beji Timur, Sobarudin didampingi Istri saat meraih penghargaan tingkat provinsi. ( Foto: Janet/Diskominfo)

depok.go.id-Kelurahan Beji Timur kini dipimpin oleh Lurah baru, yakni Sobarudin yang sebelumnya menjabat Lurah Ratu Jaya. Meski baru menjabat, Sobarudin akan langsung beradaptasi agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Langkah saya yang pertama adalah langsung menyesuaikan diri, banyak mencari informasi tentang Beji Timur. Karakteristik warganya, lingkungan kerja, sehingga apa yang telah diprogramkan sebelumnya bisa saya lanjutkan,” ujarnya kepada depok.go.id, Senin (16/09/2019).

Dikatakannya, pelayanan prima menjadi target utama. Baru kemudian berupaya untuk berkolaborasi dengan pihak terkait yang ada agar Kelurahan Beji Timur semakin terdepan.

“Insya Allah, amanah Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris akan saya laksanakan di mana pun saya ditempatkan. Saya akan terus memberikan yang terbaik, serta melakukan evaluasi atas kinerja saya sebagai garda utama pemerintah,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, secara internal juga pihaknya akan membangun kerja sama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kelurahan, agar menjalankan fungsi dan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Ditambah dengan terus mencari potensi yang ada di Kelurahan Beji Timur sesuai visi Kota Depok.

“Unggul, nyaman, religius yang akan saya upayakan. Visi unggul dengan potensi warganya. Baru kemudian bersama-sama akan melakukan inovasi untuk kemajuan Beji Timur,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :