Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis menggelar turnamen bulutangkis Lurah Mekarsari Cup. Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RW tersebut merupakan ajang silaturahmi antar warga Mekarsari.

“Lurah Mekarsari Cup jadi ajang berkumpulnya masyarakat yang gemar olahraga bulutangkis sekaligus mempererat silaturahmi,” kata Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid kepada depok.go.id, Senin (16/09/2019).

Ia mengatakan, turnamen bulutangkis ini digelar selama dua hari mulai 14-15 September 2019. Untuk peserta yang terlibat yaitu usia 40 tahun ke atas.

Dikatakannya, ada 12 RW yang turut serta memeriahkan Lurah Mekarsari Cup. Adapun masing-masing RW mengusung 10 orang untuk bertanding bulutangkis.

Iqbal mengharapkan melalui turnamen tersebut, warganya dapat saling mengenal. Tentu juga sebagai sarana meningkatkan status kesehatan melalui olahraga yang dilakukan.

“Selain untuk silaturahmi, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat Mekarsari dapat lebih giat berolahraga untuk kesehatan,” pungkasnya.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :