porpemda_2depok.go.id – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Harry Prihanto secara resmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XI. Sebanyak 181 kontingen dari Depok mengikuti ajang olahraga yang akan diselenggarakan di Sukabumi, dari tanggal 17 s/d 20 November 2015 ini.

Terpilihnya Kota Sukabumi sebagai tuan rumah berdasarkan hasil Rakor Korpri se-Jawa Barat dan sekaligus Ekspos menghadapi Porpemda XI.

“Target kami tidak muluk-muluk, hanya ingin Depok masuk 10 besar dari 27 Kota atau kabupaten yang ikut. Mudah-mudahan dengan adanya ajang ini, tali silaturahmi anatara PNS tetap terjaga,” ujar Wakil Ketua Kontingen, Agus Rahmat usai ceremony pelepasan kontingen Porpemda yang juga dirangkai dengan apel pagi, Senin (16/11/15).

Kota yang memiliki motto ‘Menang Kalah yang Penting Barokah’ ini, mengikuti 11 dari 12 cabang olahraga yang diadakan seperti catur, gerak jalan, senam, bulutangkis, volley, billiard, basket, futsal, tenis meja, terompah, dan tenis lapang. Hanya cabang golf yang tidak diikuti Kota Depok.

Nantinya para kontingen akan didampingi oleh official atau manager dan pelatih sebanyak 32 orang, serta panitia sebanyak 28 orang.

Senada dengan itu, Harry juga mengajak seluruh aparatur Pemkot Depok untuk mendoakan agar perjuangan para kontingen menjadi kebarokahan kota Depok. “Nilai sportifitas harus dikedepankan. Jangan anggap mereka lawan, tapi mitra untuk berkompetisi dengan baik. Selamat bertanding, semoga mendapat hasil yang maksimal,” tutur Sekda kota Depok.

Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada aparatur yang telah membawa nama baik Kota Depok. “Kuncinya adalah jika kita mau berusaha pasti bisa,” tambah Harry seraya mendoakan kontingen kota Depok diberi kelancaran sehingga mendapat hasil terbaik dalam ajang Porpemda Jabar 2015. (Vidyanita/Ed: Faizal Satrio – Diskominfo)

Bagikan post melalui :