lurah ahmad

Lurah Mekarjaya Ahmad. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok terus berinovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan untuk masyarakat. Setelah meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi dan Pelayanan Online Kelurahan (SIP OKE), kini dengan aplikasi tersebut dilengkapi dengan pilihan pengiriman dokumen melalui driver ojek online.

Lurah Mekarjaya Ahmad mengungkapkan, pelayanan yang dibuat tersebut sedang dipersiapkan. Tentunya dengan menggandeng salah satu perusahaan ojek online.

“Persiapannya sudah 70 persen, kami bekerjasama dengan perusahaan mister kirim untuk pengurusan dokumen di Kelurahan Mekarjaya,” tuturnya, Kamis (16/11/2017).

Adapun layanan yang dapat digunakan melalui ojek online tersebut meliputi pengambilan berkas dokumen yang telah selesai di kelurahan serta pengurusan dokumen dari awal hingga akhir.

Ia mengatakan untuk layanan pembuatan dokumen dari awal, masyarakat harus melengkapi berkas. Dengan begitu nantinya driver tidak perlu lagi kembali untuk memperbaiki berkas dokumennya.

“Kalau mau urus dari awal, dokumennya harus lengkap, nanti driver akan menunggu dan saat itu juga selesai,” tambahnya.

Diharapkan, dengan kemudahan layanan yang diberikan, masyarakat dapat mengurus beberapa dokumen dengan cepat. Terlebih bagi mereka yang sedang berada di luar Depok.

Penulis : Indri Purnama Sari

Editor :Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :