satlantas

Satlantas Polresta Depok, pada saat memberikan imbauan kepada pengendara ojek online. ( Foto : Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id- Guna menekan angka kecelakaan pengendara ojek online, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Depok, mengimbau agar para pengendara ojek online patuh dan taat berlalu lintas.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok AKP Rasman mengatakan pengendara ojek online harus mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan. Hal tersebut dilakukan tidak hanya waspada dalam berkendara, melainkan memberikan kenyamanan pula untuk para pelanggan.

“Pengendara ojek online saat ini menjadi salah satu kendaraan yang diminati warga. Oleh karena itu,  guna memberikan rasa nyaman pada warga perlu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas jika ada pengendara ojek online yang menyalahi aturan sesuai dengan sanksi yang telah diterapkan. Hal ini dilakukan agar memberikan efek jera bagi para pengendara agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Kami berikan tindakan penilangan, sesuai dengan pelanggaran apa yang telah dilakukan agar pengendara mengetahui kesalahannya sehingga tidak mengulanginya kembali,” jelasnya.

Dirinya menambahkan pihaknya akan terus memberikan imbauan kepada pengendara agar menjunjung tinggi peraturan tertib berlalulintas yang berlaku.

“Kami akan terus melakukan peringatan bagi para pengendara,” pungkasnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor : Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :