Lurah Tapos, Tri Sutanto. (Foto: Istimewa).

depok.go.id- Berbagai persiapan dilakukan jelang Festival Depok Sejuta Maulid yang akan dilaksanakan secara serentak di 63 kelurahan pada tanggal 19 November mendatang. Termasuk Kelurahan Tapos juga turut melakukan sejumlah persiapan guna menyukseskan kegiatan tersebut.

“Persiapan kami sudah sudah 100 persen dengan membentuk panitia dan koordinasi kepada seluruh jajaran agar tidak ada kendala saat pelaksanaannya. Sebab, kegiatan ini bakal berlangsung meriah yang akan diikuti sebanyak 500 warga,” tutur Lurah Tapos, Tri Sutanto kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakannya, acara yang rencananya akan dilangsungkan di Masjid Al Ikhlas, RW 13 tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan. Salah satunya tausiyah yang akan disampaikan oleh ustad setempat.

“Acaranya tanggal 19 November 2018 pukul 19.30 wib,” katanya.

Dirinya mengharapkan kegiatan tersebut mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga di Kelurahan Tapos. Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan mental dan rohani dalam bentuk karakter warga yang berakhlak mulia.

“Mudah-mudahan peringatan Maulid ini juga bisa dimaknai warga sebagai rasa cinta kepada Rasulullah SAW,” tutupnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :