(Foto: dok. Kelurahan Tugu).

depok.go.id- Kelurahan Tugu di Kecamatan Cimanggis siap menyukseskan pelaksanaan Festival Depok Sejuta Maulid. Acara yang akan dilaksanakan serentak di 63 kelurahan dan Kota Depok.

“InsyaAllah, persiapannya sudah dilakukan hingga pelaksanaannya pada 19 November mendatang,” tutur Lurah Tugu, Abdul Mutholib kepada depok.go.id, Jumat (16/11).

Dirinya menuturkan, dalam memeriahkan festival tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Diantaranya pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kelurahan Tugu, Lembaga Pemberdayaan Masyaraat (LPM), serta semua lembaga yang menjadi mitra kelurahan.

Dalam pelaksanaannya, kata Abdul Mutholib, akan ditampilkan musik marawis warga Kelurahan Tugu, pembacaan Alquran, serta pembacaan kisah Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Seluruh acara akan diisi oleh warga sekitar. Kami libatkan mereka dalam memeriahkan acara ini,” katanya.

Terakhir, Abdul Mutholib berpesan kepada seluruh warga di Kelurahan Tugu untuk turut serta memeriahkan Festival Depok Sejuta Maulid di halaman Kelurahan Tugu. Dengan pelaksanaan tersebut dapat terus meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW baik di lingkungan keluarga dan di tengah- tengah kehidupan masyarakat.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :