Tim Futsal Kota Depok saat bertanding pada Porpemda tahun 2017 di Kabupaten Bandung. (dok: Istimewa).

depok.go.id – Kontingen Depok di cabang olahraga (cabor) futsal menargetkan medali emas pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat (Jabar) tahun 2018. Target tersebut dibidik berdasakan hasil Porpemda tahun 2017 dengan perolehan medali perak.

Koordinator Kontingen Depok Cabor Futsal, Nana Priatna mengatakan, melihat prestasi yang diraih pada Porpemda 2017, pihaknya menargetkan medali emas untuk tahun ini. Sebab medali perak yang diraih hanya terpaut skor yang sangat tipis.

“Tentunya persiapannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Tim futsal Kota Depok juga merupakan hasil dari Pekan Olahraga (Por) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang digelar Maret 2018,” ujarnya kepada depok.go.id, Jumat (16/11).

Dikatakannya, Porpemda tahun ini akan digelar di Kabupaten Karawang pada 25-29 November 2018. Kota Depok akan melawan 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat (Jabar).

“Tahun ini manajer tim futsal Kota Depok adalah Bapak Suwandi Kepala Bidang Tata Bangunan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, setiap tahun prestasi olahraga ASN Kota Depok semakin baik. Karena itu, pihaknya akan terus semangat untuk meraih emas bagi Kota Depok.

“Porpemda tahun ini menggunakan sistem gugur. Artinya jika kalah satu kali akan pulang. Kami akan berupaya membawa kemenangan untuk Kota Depok,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :