depok.go.id – Diraihnya dua Penghargaan Akuntabilitas level III menambah deretan raihan positif yang ditorehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun ini. Meski begitu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlena dan terus meningkatkan kinerja pelayanan.

Menurut Mohammad Idris, Penghargaan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Level III dan Kapabilitas Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) merupakan penghargaan yang bergengsi dan membanggakan. Diakuinya, raihan ini tidak terlepas dari kinerja seluruh Perangkat Daerah (PD) di Kota Depok.

“Artinya, meski sudah mencapai level III, namun kita harus hati-hati, bukan berarti di tahun mendatang level ini tidak akan turun,” katanya di Balai Kota Depok, Senin (16/12/19).

Karena itu, dia ingin ASN untuk mempertahankan level ini dengan tetap menjaga semangat kinerja. Ia berharap, ke depan pelayanan ASN ke masyarakat bisa terus diperbaiki demi mewujudkan visi Kota Depok, unggul, nyaman, dan religius.

“Penghargaan ini diberikan, karena Pemkot sudah menerapkan sistem pemerintahan berbasis teknologi komunikasi (e-government). Diharapkan ke depannya, terkait pelayanan publik, pendidikan, kesehatan, atau perizinan terpadu bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :