Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan secara simbolis Sertifikat program PTSL pada salah satu warga Depok (Foto: Bima/ Diskominfo)

depok.go.id-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok telah menerbitkan 26.779 sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bagi masyarakat. Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan dukungan penuh atas semua pihak yang sudah menyukseskan program pemerintah pusat di daerah.

Dikatakan Mohammad Idris, kepemilikan sertifikat tanah merupakan suatu keharusan. Sebab, apabila ada permasalahan terkait tanah dapat diselesaikan dengan kepemilikan sertifikat tersebut.

“Programnya sangat bermanfaat sekali bagi warga Depok yang belum memiliki sertifikat tanah,” ujar Mohammad Idris usai memberikan sertifikat program PTSL ke warga Depok di aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (17/01/19).

Dirinya pun berterima kasih kepada BPN Depok maupun lurah yang sudah bekerja menyukseskan program PTSL. Mohammad Idris juga berpesan kepada warga yang sudah mendapatkan sertifikat tanah untuk menjaga dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Depok yang sudah mendapatkan sertifikat tanah,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :