Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat mengunjungi ruang redaksi depok.go.id, Kamis (17/01/19). (Foto : Asyril/Diskominfo)

depok.go.id-Guna memompa semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, rutin melakukan kunjungan ke setiap Perangkat Daerah (PD). Agenda kunjungannya kali ini, adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) di lantai 7, Gedung Dibaleka II.

“Selain untuk silaturahmi, saya juga ingin memotivasi serta melihat secara langsung apa yang dikerjakan oleh sahabat-sahabat di sini. Ternyata apa yang dikerjakan sangat luar biasa,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kepada depok.go.id, usai mengunjungi Diskominfo Kota Depok, Kamis (17/01/19).

Dalam kunjungan tersebut, Pradi Supriatna meninjau beberapa ruangan kerja yang terdapat di Diskominfo Kota Depok. Mulai dari ruang server, ruang Mobile Community Access Point (MCAP), dan ruang redaksi depok.go.id.

“Langkah-langkah yang dilakukan di sini sudah sangat inovatif. Ruang kerja yang ada di sini selain transparan, penataannya pun sangat baik,” katanya.

Dirinya menambahkan, Diskominfo Kota Depok tidak hanya menyampaikan berita maupun informasi. Namun, juga sebagai sumber data dari seluruh PD di Kota Depok guna menyukseskan berbagai program yang telah dicanangkan.

“Jadi, Diskominfo Kota Depok tidak hanya menyampaikan berita atau informasi, tetapi terdapat banyak hal di dalamnya. Termasuk kita juga menyiapkan langkah-langkah strategis, terkait penyediaan informasi yang akurat dan bisa diberikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :