depok.go.id-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok rencananya akan membangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah timur di tahun ini. Pembangunannya dimulai sekitar bulan April mendatang setelah penyelesaian proses lelang.

“Detail Enginering Desain (DED) pembangunannya sudah selesai tahun lalu. Saat ini sedang persiapan proses lelang yang memakan waktu kurang lebih dua bulan. Sementara pembangunan fisiknya sekitar April setelah selesai lelang,” terang Kepala Bidang Tata Bangunan, Suwandi kepada depok.go.id, Jumat (17/01/20).

Dikatakan Wandi, tahun ini akan dimulai pembangunan tahap satu dengan beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas. Antara lain pembuatan struktur dan fasad (pembungkus luar) bangunan.

“Total anggaran pembangunan tahap satu sebesar Rp 105 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok,” terangnya.

Dirinya menambahkan, RSUD wilayah timur yang dibangun berada di Jalan Raya Tapos, RT 05, RW 04, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. Dengan luas lahan 9.811 meter persegi.

“Semoga proses lelangnya berjalan lancar, sehingga pembangunannya dapat segera dilaksanakan,” tutupWandi. (JD 05/ED 01/EUD 01)

Bagikan post melalui :