up hkn2Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional. Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya yang diikuti oleh  Wakil Walikota Idris Abdul Shomad, pegawai Pemerintah Kota Depok, Unit Pelaksana Teknis, Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah ini, diselenggarakan di Lapangan Upacara Balaikota Depok, Senin (17/2/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyadarkan jajaran terkait untuk turut serta mensukseskan program pembangunan di Kota Depok demi memantapkan Pengabdian dan Kedisiplinan. Selain itu Beliau juga memberikan apresiasi terhadap dedikasi serta loyalitas seluruh PNS dan jajaran terhadap pelayanan ke masyarakat termasuk mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut. Upacara kali ini dijadikan momentum untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap sesama.

up hknSecara khusus Nur Mahmudi juga menghimbau warga untuk menggunakan hak pilih dengan baik mengingat pemilu akan digelar bulan April mendatang. “Jadilah warga negara yang baik, yang menggunakan hak pilihnya secara jujur dan adil demi meningkatkan kecintaan kita terhadap negara dan bangsa dengan meluangkan waktu lima menit untuk lima tahun, “tandasnya. Beliau juga melarang keras bentuk kampanye yang menyalahi aturan dan menghimbau kepada pihak terkait untuk segera meninindaklanjuti demi terciptanya konservasi lingkungan yang nyaman dan tentram. (Nita/Diskominfo)

Bagikan post melalui :