wakilBertempat di lapangan Balaikota Depok, Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan, Selasa (17/02/15) pagi tadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Idris Abdul Shomad yang sekaligus menjadi inspektur upacara, Seluruh OPD, Camat serta Lurah.

Upacara Hari Kesadaran Nasional rutin dilaksanakan untuk mengingatkan kita akan tugas juga kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Adapun harapan masyarakat terhadap peningkatan pelayanan yang sebagian dari mereka masih banyak mengeluh atas layanan birokrasi yang lambat, tidak tepat, tidak transparan dan kurang adil.

Dalam sambutannya, Pria kelahiran Jakarta itu menghimbau kepada seluruh PNS agar mencermati indikator RPJMD tahun 2011-2016 yang harus diselesaikan mengingat masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota akan segera berakhir.

“Berbagai program kegiatan yang menjadi prioritas hendaknya dapat menjadi perhatian bagi seluruh OPD. Hingga 2016 nanti semestinya sudah harus terbangun 16 buah SMA/ SMK Negeri se-Kota Depok. Untuk bidang kesehatan, akhir tahun 2016 harus terbangun 11 puskesmas 24 jam. Sedangkan fisik dan infrastruktur, 60% jalanan dalam kondisi baik atau dibeton. Agar menjadi perhatian dan PR yang dikerjakan OPD terkait,” himbau Idris.

Harapannya, semoga target ini dapat dicapai agar tidak menimbulkan pertanyaan dikemudian hari.

Penulis    : Vidyanita Iqomah
Editor     : Manapar Manullang

Bagikan post melalui :