depok.go.id – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok menghadiri peresmian Taman Baca As Salaam di RT 04 RW 03 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. Keberadaan taman baca tersebut sebagai salah satu upaya memaksimalkan kegiatan RW Ramah Anak di wilayah.

“Alhamdulillah bertambah lagi fasilitas pendukung ramah anak. Semoga dapat menjadi contoh untuk di wilayah lain,” tuturnya saat mengadiri peresmian Taman Baca As Salaam, Minggu (17/02/19).

Bunda Elly, sapaannya, menuturkan, dengan adanya taman baca ini dapat menjadi tempat berkumpulnya anak-anak. Selain juga untuk menambah wawasan dan ilmu bagi mereka.

Di tempat yang sama, Ketua RW 03 Kelurahan Cilangkap, Awang Darmawang menambahkan, taman baca As Salaam sudah mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat. Tentunya untuk memaksimalkan kegiatan di RW Ramah Anak yang sudah dijalankan oleh wilayahnya.

“Ini dapat terbentuk dengan adanya dukungan dari semua warga yang ingin anak-anak bisa mendapat ilmu dengan membaca,” tuturnya.

Awang menambahkan, anak-anak diharapkan bisa memanfaatkan baca itu untuk belajar. Dengan begitu, hak anak dalam mendapatkan pendidikan dan pengetahuan yang lebih dapat diterima demi mewujudkan Kota Layak Anak (KLA) di Kota Depok.

Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :