Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan piala bergilir Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Depok kepada juara pertama PS Family FC di Lapangan HWI, Beji Minggu (17/03/2019). ( Foto : Janet/ diskominfo)

depok.go.id-Final Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok yang digelar Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok berakhir dengan kemenangan PS Family FC Tapos versus PS Granades FC Cilodong dengan skor 1-0. Turnamen dengan sistem gugur ini juga dinilai paling sportif, karena sesuai dengan semangat dan tujuan olahraga.

“Alhamdulillah, turnamen ini saya tutup. Saya sangat mengapresiasi, pertandingan ini adalah pertandingan yang paling sportif yang pernah saya saksikan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menutup Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok di Lapangan HWI, Beji, Minggu (17/03/2019).

Dikatakannya, dalam pertandingan yang sportif dirinya menilai terdapat nilai unggul dari seluruh pihak yang terlibat. Dari para peserta, pelatih dan masyarakat mencerminkan adanya kemajuan dalam persepakbolaan di Kota Depok.

“Tidak kalah penting, tentunya penyelenggara yaitu Askot PSSI Depok. Komitmen dalam memajukan sepak bola harus terus dijaga, demi memajukan sepak bola di Kota Depok,” katanya.

Mohammad Idris menambahkan, turnamen seperti ini adalah awal yang baik untuk memacu semangat ke depan. Pihaknya berharap Askot PSSI dapat menggelorakan kembali kejayaan sepak bola di Kota Depok dengan pembinaan, penyelenggaraan pertandingan serta mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) mendatang.

“Namun, bukan sekadar juara yang dicari, mentalitas juga terus dibangun. Saya yakin bibit unggul sangat banyak di Kota Depok,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :