depok.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10. Di usia yang masih sangat belia ini, RSUD Depok diharapkan mampu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Depok yang membutuhkan layanan kesehatan berkualitas.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, makna usia 10 tahun RSUD Depok bercita-cita untuk berorientasi pada peningkatan mutu pelayanan sesuai konsep Smart Healthy City yang menjadi program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Meskipun dengan segala keterbatasan, namun saya sangat bangga, sejauh ini administrasi dan manajemen RSUD sudah sangat bagus sekali,” terang Mohammad Idris, di RSUD Depok, Selasa (17/04/2018).

Dirinya menambahkan, selain peningkatan pelayanan, usia 10 tahun RSUD Depok juga akan lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Mulai dari tenaga administrasi, perawat, dokter, hingga manajemen. Serta memberikan pelayanan yang humanis.

“Pelayanan yang kita inginkan di 10 tahun ini lebih humanis, mulai dari sarana dan prasarana yang memadai maupun SDM pelayanan yang mencukupi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) RSUD Depok, Rina Fitriani Bahar mengungkapkan, RSUD Depok akan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan pasien. Kenyamanan pasien dilakukan tidak hanya dalam bentuk pembuatan pendaftaran online pasien berbasis android. Tapi, juga dengan memberikan bingkisan kepada 40 pasien sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

“Semua sudah kami rencanakan, yang sudah ada selama ini SMS Gateway, mudah-mudahan bisa tambah lagi dengan berbasis online,” pungkasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :