Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Depok saat melakukan kunjungan Kekantor Wali Kota Depok, Mohammad Idris ( Bima/Diskominfo)

depok.go.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, mengakui dukungan Pemerintah Kota Depok  dalam memberantas narkoba di Kota Depok sudah cukup maksimal. Bahkan, dalam program kerja Pemkot Depok, BNN Kota Depok selalu dilibatkan.

“Berbagai program akan dijalankan bersama, sebagai upaya dalam memberantas narkoba di Kota Depok. Tentunya dengan mengajak seluruh Perangkat Daerah (PD) terkait di Pemerintah Kota Depok untuk melangkah bersama,” ujar Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis di Balai Kota, Selasa (17/14/18).

Rusli menjelaskan, tidak hanya melibatkan dalam kegiatan, Pemerintah Kota Depok juga memberikan bantuan dana hibah kepada BNN Kota Depok yang saat ini sedang dalam tahap proses. “Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kota Depok, dalam mendukung kinerja, guna memfasilitasi kegiatan BNN Kota Depok,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya siap bersinergi untuk mendukung program yang dijalankan Pemerintah Kota Depok. Hal ini harus dilakukan agar generasi penerus bangsa, tidak terpengaruh dengan peredaran narkoba yang keberadaannya semakin meluas.

“Kami siap bersinergi, karena kami konsen terhadap perkembangan remaja di Kota Depok, agar tidak ada yang menikmati barang haram ini,” tegasnya.

 

Penulis : Dian Afrianti Kunto

Editor: Dunih

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :